Pernah begini, nggak?

by Febryo on Monday, November 8, 2010

Semoga bukan saya doang yang (ngerasa) begini:

Tugas banyak, macem-macem, menggunung, deadline nggak bersahabat, dan jadi bingung harus ngerjain yang mana dulu? Akhirnya malah dilly-dallying nggak ngerjain apa-apa, sampai akhirnya deadline tinggal hitungan jam baru tergerak mengerjakan tugas-tugas (laknat) itu.

Begini nih kehidupan saya vs tugas-tugas, deadline artikel, laporan. Saya berharap di dunia ini bukan cuma saya yang begini. Niat ngeshare ini juga buat ngasi tau orang yang ngebaca postingan ini, yang ngerasain hal yang sama, bahwa: "lo nggak sendirian, meeen. gue juga begini!". Emang, dosa itu enakan dirasain rame-rame.

Tapi, bukan berarti saya nggak berniat buat berubah lho. Saya udah baca berbagai buku, dari topiknya yang to the point tentang time management, sampai yang bersifat psikologis. Tapi yah, belum nemu cara yang tepat buat membasmi dilly-dallying habit ini. My bad. Kalo ada yang nemu, mohon dishare ya.

2 comments

haha.. yeah...

gw juga bertemu tiga deadline hari ini. tapi rasanya udah kebal. mari kita salahkan orang yang menamakan deadline dengan DEAD-LINE.. haha

by NadRa on November 15, 2010 at 9:20 AM. #

Nad, baru baca komen lo yang ini. Kalau makanan pasti udah musnah, terdegradasi secara alami. Hahaha. Yes, mari kita mulai biasakan diri tidak cari "mati" ngerjain dekat-dekat "dead"-line. Hehehe.

by Febryo on April 5, 2011 at 8:05 PM. #

Leave your comment