Indonesian Idol 2012

by Febryo on Saturday, June 23, 2012

Jujur, terakhir kali gue nonton acara ini adalah ketika masih SMP, masih di season pertama. Waktu itu konsep acara seperti ini masih fresh from the oven, baru-baru ada di stasiun TV dalam negeri. Sampai akhirnya acara sejenis menjamur dan gue jadi hilang ketertarikan. Sampai 3 minggu yang lalu gue tau dari kakak kalau salah satu kontestan yang bernama Regina Ivanova Polapa masih ada hubungan keluarga, gue mendadak penasaran nonton. Pengen tau yang mana dan suaranya gimana. Dan WIH! Ternyata suaranya bagus bener, jatuh cinta dari pendengaran pertama. Mendadak pengen lebaran di Cimanggis aja biar ketemu pas kumpul keluarga di rumah Oma. Hehe. Satu lagi kontestan yang oke menurut gue oke adalah Sean. Yang lainnya biasa aja. Sekian dan terimakasih.

3 comments

Yo, kemana aja kau :D hahah..jadi jadi regina apanya sepupu istrinya kakakya paman kamu ? :D
*hehe kiding.. iya salut ya suaranya keren^^..suara kamu berarti bagus juga kan yo,
,do..do.. mana suaranyaa? :p

by Estiyani Windra on June 23, 2012 at 11:41 PM. #

Halo Esti how's life? Hahaha ya seperti itu lah, cukup jauh buat ditelusuri tapi cukup dekat sama keluarga. Not at all, I'm rubbish at singing, Ti.

by Febryo on June 23, 2012 at 11:45 PM. #

hai kak feb, setelah berbulan2 nge link blognya akhirnya muncul juga update-an nya hahaha

'Sampai akhirnya acara sejenis menjamur dan gue jadi hilang ketertarikan.'---> ini bener sebenerbenernya!! apa lagi sekarang ditambah drama2 ga jelas -___-

by dramaqueen on June 24, 2012 at 9:32 AM. #

Leave your comment