Goliath Burger, Aston Braga Bandung

by Febryo on Tuesday, August 2, 2011

Bosan dengan makanan yang itu-itu aja, akhirnya gue dan tiga orang teman memutuskan makan malam di Hotel Aston Braga buat nyobain salah satu burger yang fenomenal di kalangan pecinta kuliner orang rakus macam gue, Goliath Burger. Fenomenal karena diameter-nya 22 cm, juga fenomenal karena mereka menawarkan tantangan tipikal di mana peserta yang bisa menghabiskan satu paket goliath burger yang terdiri dari burger segede wajan, french fries segede jempol, dan segelas coke dalam waktu 15 menit gratis!

Untuk menjaga wibawa dan pamor ganteng, akhirnya gue menerima tantangan teman-teman gue buat nyobain tantangan nggak manusiawi ini.

"Oke.. oke.. gue pasti bisa ngabisin segini doang!"

Burger dipotong dalam 6 potongan. Potongan pertama masih dilalui dengan santai. Dalam 2 menit berhasil gue cerna. Potongan kedua, performa mulai menurun, 3 menit lebih gue habiskan buat makan satu potongan burger raksasa. Potongan ketiga, sampe menit ke-15 belum habis juga.

"Sorry, guys, gue nggak sanggup. Maaf gue ngecewain kalian, gue tetap sayang kok sama kalian" *pisau dan garpu beterbangan ke muka*

Pesan moral: jangan kepedean bisa ngabisin makanan seabrek ini dalam 15 menit. Kalau nggak hati-hati bisa meninggal, keselek biji wijen.

Tentang si burger gigantisme


Rasa burger ini cukup enak kok. Bedanya dengan burger biasa, selain daging, sayur, dan mayonnaise, burger ini juga diisi sama telur mata sapi dan nanas. They differ the taste.

Satu paket Goliath Burger yang terdiri dari burger, french fries, dan dua gelas coke dibandrol dengan harga IDR 75,000 (kalau gue nggak salah ingat). Kita bisa request burgernya mau dipotong jadi berapa buat makan rame-rame.

Rudy dan Goliath

Gue, mas-mas waiter narsis, dan Goliath

Mudji dan Casa, sayang gak ada foto bareng Goliath

3 comments

kenapa harus ada kata-kata ini:
"Untuk menjaga wibawa dan pamor ganteng..."
-____-

dan sekedar informasi yo, keselek biji wijen ga akan bikin lo meninggal, haha

nice recommendation!

by Venessa Allia on August 12, 2011 at 12:31 AM. #

Hahaha dibaca lah. Ckck.. Welcome to my blog, Nes.

by Febryo on August 17, 2011 at 2:16 AM. #

boleh minta alamat lengkapnya, saya berminat nyoba. cuma ada di bandung atau ada juga di kota lain?

by Diana on July 16, 2012 at 8:34 PM. #

Leave your comment