Lagi-lagi

by Febryo on Tuesday, August 9, 2011

Mati gaya nungguin sepupu belanja di Heritage diselamatkan dengan ketemu pacarnya Alvin, Luci, dan keluarganya.

Gue: Oy, Ci!
Luci: Heey, sama siapa lo?
Gue: Sama sepupu gue. Lo?
Luci: Sama keluarga. Eh lo udah pernah ketemu sodara kembar gue belom? (Celingak-celinguk nyari saudara kembarnya dan manggilin).
Luci: (Ngomong ke gue) Ini sodara kembar gue, Yo, Lucas. Gak mirip yak? (Ngomong ke Lucas) Ini temannya Alvin, Cas, anak sipil. Ryo. Ryo Febryo, mirip Rio Febrian yak! Namanya aja udah mirip.

Luci, Rio Febrian gak hitam, gak korengan, dan giginya gak maju macam gini.

2 comments

tapi emg mirip kok yo :)) dikit..

by Rini Carolina Simanjuntak on August 9, 2011 at 10:40 AM. #

bah mana ada, rin :))

by Febryo on August 9, 2011 at 10:34 PM. #

Leave your comment